Ciptakan Kondusifitas Polsek Mlarak Bersama Forpimka Dan FKPSB Melaksanakan Rakor

Ciptakan Kondusifitas Polsek Mlarak Bersama Forpimka Dan FKPSB Melaksanakan Rakor

 

PONOROGO, Polsek Mlarak bersama Forpimka Mlarak dan Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri atau FKPSB melaksanakan rakor di pendopo Kec. Mlarak, Sabtu (15/7/2023).

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Mlarak Drs Hadi Priyanto, Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi S.H.M.H, Danramil Mlarak yang di wakili oleh Serka Muksin, Ketua dan pengurus FKPSB Kec. Mlarak, Ketua perguruan pencak silat dan beladiri  Ranting Mlarak, PSHT Ranting Mlarak Cab. Ponorogo Pusat Madiun, PSHT Cabang Ponorogo ( P.16 ), GASMI / Pagar Nusa, PSHW TM, Tapak Suci, Gubuk Remaja, perwakilan perguruan silat dan bela diri Ranting Mlarak.

Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi S.H, M.H mengucapkan terima kasih dengan kegiatan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh FKPSB sehingga wilayah di Kec. Mlarak bisa kondusif dan aman.

"Hubungan dengan TNI-Polri dengan perguruan pencak silat dan bela diri Kec. Mlarak sangat harmonis sekali sehingga setiap kegiatan kita berkolaborasi untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kec. Mlarak, "kata Iptu Rosyid Effendi.

Iptu Rosyid Effendi menambahkan, sehubungan dengan isu terbaru tentang penertiban tugu pencak silat dan bela diri di Kec. Mlarak,Polsek Mlarak sudah mendata bangunan tugu berdiri milik aset Pemerintah dan aset pribadi. 

"Untuk tindak lanjut dengan permasalahan kita menunggu kebijakan dari satuan atas  baru nanti kita koordinasikan lagi. Untuk itu, kita berharap aling silang informasi terkait permasalahan perguruan pencak silat dan bela diri sehingga permasalahan tersebut cepat bisa kita selesaikan dengan baik dan terus mengajak semua pihak menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kec. Mlarak, "pungkasnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar