Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko Menerima Kunjungan Anggota DPR RI Komisi III Johan Budi

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko Menerima Kunjungan Anggota DPR RI Komisi III Johan Budi

 

PONOROGO, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi III Johan Budi Sapto Pribowo di Mapolres setempat, Senin (17/7/2023) pukul 10.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPR RI Komisi III Johan Budi Sapto Pribowo, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M. Si, Wakapolres Kompol Verawaty Thaib S.I.K, Kasat Intelkam AKP Eko Widiantoro S. Sos, M.H, Kasat Reskrim AKP Nicholas Bagas Yudhi Kurnia SIK, MH, M. Si,Kasat Resnarkoba AKP Akhmad Khusen SH, MH.

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K., M. Si mengucapkan selamat datang kepada Anggota DPR RI Komisi III Johan Budi Sapto Pribowo atas kunjungannya di Polres Ponorogo.

"Situasi Kamtibmas di wilayah Ponorogo cukup kondusif, beberapa permasalahan / kejadian yang terjadi dapat terselesaikan dengan baik, termasuk tahapan dan persiapan Pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar. Apabila terdapat pelanggaran anggota, sudah dilakukan proses dan juga pembinaan, "kata Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko.

Sementara itu, anggota DPR RI Komisi III Johan Budi Sapto Pribowo mengatakan, kunjungan kerja ini dilaksanakan di Daerah Pemilihan selaku Komisi III DPR RI yang salah satu mitra tugasnya adalah Polri.

"Sebelum menjadi anggota DPR, pernah menjadi Jubir KPK sehingga cukup paham dengan hukum maupun permasalahan yang terjadi. Terkait anggota silakan dilakukan secara aturan internal dan dilakukan pembinaan dengan baik. Tahapan Pemilu 2024 agar dimonitor dan diamankan sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar serta antisipasi setiap kerawanan yang mungkin terjadi. Apabila terjadi tindak pidana yang melibatkan masyarakat kecil seperti petani dan pemulung agar dapatnya ditinjau dan dibantu sehingga ekses yang ditimbulkan tidak menyudutkan Polri. Dukungan publik ke Polri sangat baik sehingga hal ini jangan sampai terciderai oleh tindakan oknum yang tidak bertanggung jawab, "tutupnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar