Kegiatan Subuh Keliling, Kapolres Ponorogo sampaikan Pesan Kamtibmas

Kegiatan Subuh Keliling, Kapolres Ponorogo sampaikan Pesan Kamtibmas

Ponorogo,
Dalam berbagai kegiatan, Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko selalu menyampaikan pesan agar tercipta Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Ponorogo.

Seperti pada saat Kegiatan Subuh Keliling dan Pengobatan Gratis di Masjid Nurul Hasan yang berada di Jalan S. Parman Kelurahan Keniten Kecamatan Ponorogo pada Kamis (13/07).

Dalam kesempatan itu Kapolres Ponorogo yang baru menjabat 2 bulan tersebut menyampaikan bahwa warga Ponorogo harus berhati-hati terhadap penipuan online.

"Karena hingga saat ini, laporan warga yang menjadi korban penipuan online masih banyak," Terang AKBP Wimboko kepada Awak Media.

Selain itu, Kapolres Ponorogo juga meminta agar anggota Forum Kerukunan Pencak Silat dan Bela Diri (FKPSB) di Kabupaten Ponorogo tidak datang ke Madiun saat kegiatan Suroan.

"Nanti ada penyekatan secara ketat di perbatasan oleh anggota TNI dan Polri, " Jelasnya.

AKBP Wimboko juga memberitahukan kepada masyarakat bahwa saat ini berlangsung Operasi Patuh Semeru 2023.

"Bagi pengendara Lalu Lintas wajib mematuhi Peraturan Lalu Lintas agar tidak terkena Razia. Tetapi yang lebih penting adalah menanamkan rasa disiplin dalam berlalu lintas agar tidak terjadi kecelakaan yang berakibat terjadi kerugian materiil maupun korban jiwa, " Urai AKBP Wimboko.

Kapolres Ponorogo dalam sambutannya juga menjelaskan bahwa saat ini juga tengah dilakukan pendaftaran anggota Polri.

"Monggo bagi warga yang memenuhi syarat bisa mendaftar menjadi anggota Polri. Sebelum test, ada pembinaan di Polres dan tentunya semua Gratis. " Tutup AKBP Wimboko.

Sementara Takmir Masjid Nurul Hasan menyampaikan apresiasi atas kegiatan bersama yang dilakukan oleh TNI dan Polri serta masyarakat dalam menciptakan sinergitas kamtibmas di Bumi Reog Ponorogo.

Hadir juga dalam kegiatan itu Dandim 0802/Ponorogo, Letkol (Inf) Hirta Juni Ardiansyah beserta jajarannya dan jamaah Sholat Subuh di Masjid Nurul Hasan.

(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar