Polres Ponorogo Melaksanakan Apel Pengamanan Larungan Sesaji Telaga Ngebel

Polres Ponorogo Melaksanakan Apel Pengamanan Larungan Sesaji Telaga Ngebel

 

PONOROGO, Polres Ponorogo melaksanakan apel pengamanan larungan sesaji Telaga Ngebel dalam kegiatan perayaan Grebeg Suro Kab.Ponorogo tahun 2023 bertempat di halaman Mapolsek setempat, Rabu (19/7/2023) pukul 07.00 wib.

Kapolsek Ngebel Iptu Tutut Ariyanto SH mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Ngebel dan BKO dari Polres Ponorogo atas pelaksanaan apel dalam kegiatan pengamanan larungan sesaji perayaan grebeg suro tahun ini.

"Dalam pengamanan kegiatan larung sesaji ini diterjunkan sekitar 32 personil terdiri dari 13 personil dari Polsek Ngebel dan 19 personil BKO dari Polres Ponorogo, "kata Iptu Tutut Ariyanto.

Lebih lanjut Iptu Tutut Ariyanto menambahkan, pihaknya berharap kepada para personil segera menempati Posnya masing-masing, dan melaksanakan tugas dgn baik, ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab, jangan meninggalkan tempat sebelum acara selesai.

"Mudah-mudahan pelaksanaan tugas pada pagi hari ini berjalan lancar, aman,tertib dan kondusif, tetap jaga kesehatan masing-masing anggota, tetap semangat, "tutupnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar