Polsek Badegan Laksanakan Pengamanan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Di Desa Watubonang

Polsek Badegan Laksanakan Pengamanan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Di Desa Watubonang

 


PONOROGO, Polsek Badegan melaksanakan pengamanan dan monitoring Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan (Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika) bertempat di balai Desa Watubonang, Minggu (9/7/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPR/MPR RI, Bapak Johan Budi Sapto Pribowo, beserta tim, Kepala Desa Watubonang dan Kepala Desa Karangan, Tomas dan Toga serta masyarakat.

Kapolsek Badegan AKP Haryono S.H menyampaikan bahwa, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan untuk menjaga dan menciptakan situasi kondusif dan kelancaran kegiatan sosialisasi.

"Selain itu, pengamanan dan monitoring ini dilaksanakan juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama kegiatan berlangsung sehingga berjalan lancar serta kondusif, "ujar AKP Haryono.

AKP Haryono menambahkan, pihaknya mengatakan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan wujud dari upaya Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Juga salah satu bentuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, dalam tugasnya memberikan pelayanan, mengayomi dan melindungi terhadap kegiatan kemasyarakatan, "tutupnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar