Polsek Ponorogo Gelar Jum'at Curhat Sampaikan Pesan Dan Himbauan Kamtibmas

Polsek Ponorogo Gelar Jum'at Curhat Sampaikan Pesan Dan Himbauan Kamtibmas

 



 

PONOROGO-Kota - Jum'at (21/7/23) Upaya pendekatan oleh Kapolsek Ponorogo IPTU MOH. MUSTOFA SAHID, S.H kepada warga masyarakat di Kecamatan Ponorogo terus dilakukan. Salah satu dari upaya tersebut adalah dengan kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan rutin setiap hari Jumat.

 

Seperti kegiatan Jumat Curhat sebelumnya, Kapolsek Ponorogo mendengarkan usul, saran dan keluhan dari warga masyarakat Jl. Sekar Putih Timur Kelurahan Tonatan Kecamatan Ponorogo Kabupaten Ponorogo.

 

Dalam setiap kegiatan Jum'at Curhat Kapolsek Ponorogo selalu berpesan tentang pentingnya menjaga kamtibmas dengan aktif di pos kamling.

 

"Sangat penting untuk di lakukan siskamling untuk mengurangi atau menghalangi niat orang untuk berbuat kejahatan di sekitar rumah, maka di perlukan ronda malam." jelas Kapolsek Ponorogo.

 

Selain itu juga di sampaikan bahwa Polri siap mendengarkan keluhan dari warga terkait kamtibmas. Untuk itu pihaknya mempersilahkan warga masyarakat yang ingin memberikan kritik, usul dan saran pada setiap saat ataupun pada kegiatan Jumat Curhat.

 

“ Silakan berikan saran dan masukan sebagai suatu perbaikan langkah-langkah tugas kita kedepan, selama itu sebagai kritik yang membangun tetap kita layani,"lanjutnya.

 

Pada kesempatan tersebut Iptu Moh. Mustofa Sahid, S.H menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan menjelang pelaksanaan pemilu serentak nanti pada tahun 2024.

"Jangan karena beda pilihan kemudian terjadi pertengkaran dengan tetangga, tetap jaga kerukunan di lingkungan sekitar." pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar