Polsek Sukorejo Berikan Materi Tentang Tugas Kepolisian Kepada Santri Ponpes Darul Falah

Polsek Sukorejo Berikan Materi Tentang Tugas Kepolisian Kepada Santri Ponpes Darul Falah

 

PONOROGO, Polsek Sukorejo memberikan materi penyuluhan tentang tugas Kepolisian dan Gerakan Dasar Baris Berbaris kepada para santri/santriwati Pondok Darul Falah Desa Sukorejo Kec. Sukorejo, Jumat (14/7/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo S.Sos, M.H, Kanit Binmas Polsek Sukorejo Aiptu Moch Abdullah, Bhabinkamtibmas, ustad dan ustazah dan para santri/santriwati Pondok Darul Falah.

Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo S.Sos, M.H menyampaikan, adapun maksud dan tujuan pemberian materi kepada Para santri/santriwati ini, untuk memberikan wawasan tentang tugas Kepolisian supaya mengerti tugas Kepolisian sejak dini dan Polisi menjadi sahabat anak.

"Pemberian materi tentang tugas Kepolisian, dan fungsi-fungsi di Kepolisian agar para santri/santriwati mengetahuinya, "kata AKP Pitoyo.

AKP Pitoyo menambahkan, selain itu juga diberikan materi sikap dasar baris berbaris yang tujuannya supaya termotivasi kedisiplinan dari usia dini.

"Juga diberikan penyuluhan terkait tentang rambu-rambu lalu lintas. Untuk membiasakan santri/santriwati untuk selalu paham dan mengerti dengan peraturan berlalu lintas serta materi tentang kenakalan remaja, "tutupnya.


(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar