Polsek Sumoroto Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Istighosah Ahad Wage Di Desa Tosanan

Polsek Sumoroto Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Istighosah Ahad Wage Di Desa Tosanan

 

 

PONOROGO, Polsek Sumoroto melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan istighosah Ahad Wage (ISTAWA) PAC. Muslimat, Fatayat NU Kec. Kauman bertempat di balai Desa Tosanan, Minggu (2/7/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebutHabib Nadhif Bin Abdullah Assegaf, Camat Kauman Nur Huda Rifa'i S.STP, M.SI, Kapolsek Sumoroto Beny Hartono S.H diwakili oleh Iptu Puriyanto, S.H. (Kanit Binmas), Danramil 05 Kauman diwakili oleh Pelda Hariyanto (Batuud), Ketua MWC NU Kec. Kauman Bpk. Mukharom, Kepala Desa Tosanan H. Trimo, Babinkamtibmas dan Babinsa Tosanan, Tokoh masyarakat dan toga agama Ds. Tosanan, Perangkat Desa Tosanan, PAC Muslimat dan Fatayat NU Kec. Kauman, Pimpinan Anak Ranting Muslimat dan Fatayat NU se Kec. Kauman.

Kapolsek Sumoroto Beny Hartono S.H menyampaikan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan guna untuk memberikan keamanan, ketertiban dan kenyamanan kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan istighosah.

"Pengamanan dan monitoring yang dilakukan Polsek Sumoroto ini merupakan dukungan pada kegiatan istighosah Ahad Wage (ISTAWA) tersebut, dan supaya acara berjalan aman dan kondusif, "kata Kompol Beny Hartono.

Lebih lanjut Kompol Beny Hartono mengatakan, pihaknya berharap dengan pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Sumoroto tersebut dapat memperlancar acara serta situasi tetap kondusif.

"Selain itu, pengamanan dan monitoring ini salah satu wujud Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada kegiatan kemasyarakatan, "tutupnya

 

(humas)

 

Posting Komentar

0 Komentar