Jaga Harkamtibmas Polsek Ponorogo Laksanakan Pengamanan Pengesahan Calon Warga PSHT

Jaga Harkamtibmas Polsek Ponorogo Laksanakan Pengamanan Pengesahan Calon Warga PSHT

  

PONOROGO, Polsek Ponorogo melaksanakan pengamanan pengesahan Sapu jagad Calon Warga Tingkat I Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Ponorogo Pusat Madiun Tahun 2023 bertempat di Padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Ponorogo Pusat Madiun Jl.Yos Sudarso Kel. Kepatihan, Kamis (17/8/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PSHT Cabang Ponorogo Pusat Madiun Moh. Komarudin, S.Ag. M.Si beserta pengurus, Dewan pengesahan dari PSHT Cab. Ponorogo Koordinator Heru Trimawan, Panitia rangkaian pengesahan PSHT Cabang Ponorogo Pusat Madiun, Ketua Ranting/pendamping PSHT peserta pengesahan.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H mengatakan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan guna untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif pada kegiatan tersebut.

"Untuk pengamanan ini melibatkan anggota dari Polres Ponorogo 16 orang dan dari Polsek Ponorogo 2 orang. Pengaman ini dimaksudkan untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan pengesahan warga baru PSHT, "ujar Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Pengamanan ini, kata Iptu Moh. Mustofa Sahid merupakan salah satu wujud tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan keamanan dan ketertiban kepada kegiatan kemasyarakatan.

"Pada kegiatan tersebut berlangsung aman, tertib dan terkendali tidak ada kejadian yang menonjol, "tutupnya.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar