Jaga Sinergitas Kapolsek Sumoroto Hadiri Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri Kecamatan Kauman

Jaga Sinergitas Kapolsek Sumoroto Hadiri Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri Kecamatan Kauman

 

PONOROGO, Kapolsek Sumoroto menghadiri kegiatan arisan rutin Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri Kecamatan Kauman bertempat di Dukuh Soko Desa Ngrandu, Rabu (30/8/2023) pukul 20.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forpimka Kauman, Ketua dan Pengurus FKPSB Kec. Kauman, Ketua dan Pengurus Perguruan Pencak Silat dan Beladiri se Kec. Kauman.

Kapolsek Somoroto Kompol Beny Hartono S.H mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota FKPSB yang telah hadir dalam kegiatan arisan rutin dan berpartisipasi dalam kegiatan Grebeg Tutup Suro tahun 2023 ini.

"Marilah kita mengajak anggota di masing-masing perguruan untuk gantian sehingga bisa bersilaturahmi di FKPSB. Apabila ada rencana pengecatan Monumen FKPSB akan kita bantu pengamanan. Terkait adanya Instruksi pembongkaran Tugu mari kita berkoordinasi bersama-sama, "ujar Kompol Beny Hartono.

Kompol Beny Hartono menambahkan, kegiatan arisan ini merupakan wadah dalam mempererat tali silaturahmi dan komunikasi antar anggota FKPSB Kecamatan Kauman.

"Selain itu, pada kesempatan ini kita terus menghimbau kepada seluruh anggota FKPSB Kecamatan Kauman untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Kauman, "tutupnya.

 

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar