Anggota Polsek Pulung Hadir Dalam Pengamanan Pemilihan Ketua Ranting dan Pengurus PSHW-TM Pulung

Anggota Polsek Pulung Hadir Dalam Pengamanan Pemilihan Ketua Ranting dan Pengurus PSHW-TM Pulung

 

PONOROGO, Polsek Pulung melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pemilihan ketua ranting dan pengurus PSHW-TM Pulung periode 2023 - 2028, bertempat di Gedung Pertemuan KUD Waras Kecamatan Pulung (9/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Cabang PSHW-TM Ponorogo, diwakili Gesit Baskoro (Wakil Ketua Cabang), Kapolsek Pulung, AKP Mujiono, S.H beserta anggota, Ketua Ranting PSHW-TM Pulung, Kepala Desa Pulung, Ketua Panitia, Ketua Rayon PSHW-TM se-Ranting Pulung, Korlap PSHW-TM se-Ranting Pulung.

Kapolsek Pulung AKP Mujiono S.H menyampaikan bahwa, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan guna terciptanya situasi kondisi yang kondusif serta demi kelancaran kegiatan pemilihan ketua ranting dan pengurus PSHW-TM Pulung.

"Kami berharap kita dapat berkoordinasi,  mampu dan mau membantu kami dalam upaya menjaga Harkamtibmas. Bagi yang ditunjuk sebagai atlit perwakilan PSHW-TM Ranting Pulung silahkan berlatih dan semangat dalam mengikuti kompetisi Tunas Muda Cup. Apapun hasil pemilihan nanti semuanya diharapkan bisa menerima dengan legowo, "ujar AKP Mujiono.

Lebih lanjut AKP Mujiono menambahkan, pihaknya juga berharap kepada PSHW-TM Ranting Pulung dan perguruan lainnya dapat menjaga kerukunan serta Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Pulung.

"Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar tidak ada kejadian yang menonjol, "tutupnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar