Cegah Karhutla Polsek Pulung Dan Perhutani RPH Sukun Laksanakan Sosialisasi Kepada Masyarakat

Cegah Karhutla Polsek Pulung Dan Perhutani RPH Sukun Laksanakan Sosialisasi Kepada Masyarakat

 


 PONOROGO, Polsek Pulung melaksanakan kegiatan Sosialisasi Karhutla bersama dengan Pihak Perhutani RPH Sukun, bertempat di Petak 23 B, RPH Sidoharjo, BKPH Pulung, KPH Madiun, Jumat (1/9/2023) pukul 09.00 wib. 


Hadir dalam pelaksanaan tersebut Kapolsek Pulung AKP Mujiono S.H, Danramil Pulung, Peltu Maryono Waka Administratur Madiun Selatan Agus Haryono, Asper RPH Sukun Purwanto, KRPH Depok, Suwito, KRPH Nglayang, Yahman, KRPH Sukun, Sukadi, KRPH Sidoharjo, Sugeng Wiyani, KRPH Setonggo, Parwoto, KRPH Gunung Tukul, Timbul Haryono, Mandor Polter RPH Sidoharjo, Agus Budianto, Mandor Polter RPH Sukun, Kesaca Hendra, Mandor Polter RPH Sukun, Edi Sumarsono, anggota Polsek Pulung, anggota Koramil Pulung. 


Kapolsek Pulung AKP Mujiono S.H menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan salah satu upaya sosialisasi dalam pencegahan kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Pulung. 


"Kegiatan ini bertujuan sebagai sarana komunikasi dua arah antara Polsek Pulung, Koramil Pulung bersama pihak Perhutani dan warga masyarakat guna untuk mencegah dan mengatasi Karhutla di wilayah Kecamatan Pulung, "kata AKP Mujiono. 


Lebih lanjut AKP Mujiono menambahkan, pihaknya mengajak kepada semua pihak dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama dalam meminimalisir Karhutla serta menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Pulung. 


"Mari bersama-sama menjaga Sit Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pulung terutama dalam mencegah Karhutla dan meningkatkan kesadaran warga masyarakat untuk tidak membakar lahan/area hutan, "tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar