Polsek Jambon Melaksanakan Pengamanan Penyaluran Bansos PKK Pemkab Ponorogo

Polsek Jambon Melaksanakan Pengamanan Penyaluran Bansos PKK Pemkab Ponorogo

  

PONOROGO, Polsek Jambon melaksanakan pengamanan dan monitoring kunjungan kerja Bupati Ponorogo dan Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Ponorogo dalam rangka bhakti sosial di lima desa di wilayah Kecamatan Jambon, Rabu (20/9/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, S.E, M.M, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Ponorogo Susilowati Sugiri Sancoko S.E, Forkopimka Jambon, Ketua Tim Penggerak PKK Kec. Jambon Aryani Imam Rohni, Kades Kec. Jambon, Ketua dan Anggota Tim Penggerak PKK Desa Kec. Jambon, tokoh masyarakat, Lembaga Desa, RW dan RT serta masyarakat penerima bansos.

Kapolsek Jambon AKP Sutriatno S.Kom, M.H menyampaikan bahwa, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan keamanan, ketertiban serta kelancaran penyaluran bansos PKK dari Pemkab Ponorogo tersebut.

"Ini adalah kegiatan kunjungan kerja Bupati Ponorogo bersama Ketua TP PKK Pemkab Ponorogo dalam rangka menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada 50 warga di desa-desa yang berada di Kecamatan Jambon yakni Desa Srandil, Menang, Pulosari, Blembem, Jambon, Krebet dan Sidoharjo, "kata AKP Sutriatno.

Lebih lanjut AKP Sutriatno mengatakan, pengamanan yang dilaksanakan ini merupakan wujud tugas dari Kepolisian dalam memberikan pelayanan, melindungi dan mengayomi masyarakat.

"Selama pelaksanaan kegiatan penyaluran bansos tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta kondusif, "tutupnya.

humas)

Posting Komentar

0 Komentar