Polsek Mlarak Melaksanakan Pengamanan Sujud Syukur Milad Pas Baitul Quran Di Kampus Gontor

Polsek Mlarak Melaksanakan Pengamanan Sujud Syukur Milad Pas Baitul Quran Di Kampus Gontor

 

PONOROGO, Polsek Mlarak melaksanakan pengamanan kegiatan sujud syukur Milad Pas Baitul Quran yang dihadiri oleh Syekh Kuwai bertempat di Kampus l Pas Baitul Quran Gontor(9/23)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil ketua MPR RI DR K.H. M. Hidayat Nur Wahid M.A, dewan pendiri PAS  Baitul Quran, Putra pendiri PAS Baitul Quran, Tamu dari Kuwait, Perwakilan Dubes Kuwait, Pimpinan Pas Baitul Quran Gontor. Ustad dan Ustadzah Pas Baitul Quran Gontor, para Santri Pas Baitul Quran Gontor.

Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi S.H, M.H menyampaikan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan ini dimaksudkan untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan tersebut.

"Selain itu, pengamanan ini juga bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman serta menciptakan situasi Kamtibmas agar kondusif, "kata Iptu Rosyid Effendi.

Pengamanan ini, lanjut Iptu Rosyid Effendi juga merupakan salah satu tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Juga sekaligus upaya mendekatkan Polri dengan masyarakat dan memberikan pelayanan terhadap kegiatan kemasyarakatan, "tutupnya.

 

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar