Polsek Pudak Memberikan Bantuan Sosial Berupa Dua Keranda Jenazah Kepada Warga Desa Tambang

Polsek Pudak Memberikan Bantuan Sosial Berupa Dua Keranda Jenazah Kepada Warga Desa Tambang

 

PONOROGO, Polsek Pudak melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan dua keranda jenazah kepada warga masyarakat di Desa Tambang.(9/23)

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek pudak Iptu Sultoni S.H, M.H beserta anggota, Kepala Desa Tambang dan perangkat, Tamir masjid AL-Fattah Dukuh Tambang dan Tamir masjid AL-Futtohiri Dukuh Tumpak Rejo.

Kapolsek pudak Iptu Sultoni S.H, M.H menyampaikan bahwa, kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan dalam rangka Polri Peduli yakni dengan memberikan dua keranda jenazah kepada warga masyarakat.

"Untuk bantuan dua keranda jenazah ini kita berikan kepada Tamir masjid AL-Fattah Dukuh Tambang dan Tamir masjid AL-Futtohiri Dukuh Tumpak Rejo Desa Tambang Pudak, "kata Iptu Sultoni.

Lebih lanjut Iptu Sultoni menambahkan, pihaknya berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat penerima.

"Selain itu, kegiatan bakti sosial tersebut dalam rangka upaya pendekatan masyarakat dengan Polri. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat membantu warga masyarakat di Desa Tambang, "tutupnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar