Polsek Sambit Laksanakan Pengamanan Penyaluran Bansos TP-PKK Kab. Ponorogo

Polsek Sambit Laksanakan Pengamanan Penyaluran Bansos TP-PKK Kab. Ponorogo

 

PONOROGO, Polsek Sambit melaksanakan pengamanan kegiatan penyaluran bansos TP-PKK Pemkab Ponorogo di empat desa di wilayah Kecamatan Sambit yakni Desa Bancangan, Bedingin, Wringinanom dan Nglewan, Rabu (13/9/2023) pukul 08.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, SE. M.Si, Ketua TP PKK Kab. Ponorogo Ibu Susilowati Sugiri Sancoko, S,E, Forkopimcam Kecamatan Sambit, Kades Bancangan, Bedingin, Wringinanom dan Nglewan beserta perangkat, BPD, LPMD, Ketua RT dan RW serta masyarakat penerima bantuan.

Kapolsek Sambit AKP Baderi S.H, M.H mengatakan bahwa pengamanan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan menciptakan situasi yang kondusif serta kelancaran kegiatan penyaluran bansos.

"Pengamanan ini melibatkan personil dari Polsek Sambit dan Koramil Sambit, guna memberikan rasa aman dan nyaman saat pelaksanaan kegiatan penyaluran bansos tersebut oleh TP PKK dari Pemkab Ponorogo, "kata AKP Baderi.

AKP Baderi menambahkan pelaksanaan pengamanan ini juga dimaksudkan sebagai salah satu wujud upaya Polri dalam tugasnya memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

"Selama pelaksanaan kegiatan penyaluran bansos ini berlangsung, berjalan aman, lancar dan kondusif, "tutupnya.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar