Polsek Sambit Melaksanakan Pengamanan Penyaluran Bansos TP-PKK Ponorogo Di Desa Jrakah Dan Desa Gajah

Polsek Sambit Melaksanakan Pengamanan Penyaluran Bansos TP-PKK Ponorogo Di Desa Jrakah Dan Desa Gajah

 

PONOROGO, Polsek Sambit melaksanakan pengamanan kegiatan penyaluran bansos TP-PKK Kabupaten Ponorogo di dua lokasi yakni Desa Jrakah dan Desa Gajah Kecamatan Sambit, Senin (4/9/2023) pukul 09.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, SE. M.Si, Wakil Bupati Ponorogo Hj. Lisdyarita, S.H, Ketua TP PKK Kab. Ponorogo Susilowati, Kepala dinas PU Ponorogo Jamus kunto Purnomo. Forkopimka Kecamatan Sambit, Kades Jrakah dan Gajah beserta perangkat, BPD, LPMD, Ketua RT dan RW, serta warga penerima bantuan.

Kapolsek Sambit AKP Baderi S.H, M.H menyampaikan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan agar supaya kegiatan penyaluran bansos PKK Pemkab Ponorogo berjalan aman dan lancar.

"Untuk pengamanan ini melibatkan personil dari Polsek Sambit dan Koramil Sambit guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, "ujar AKP Baderi.

AKP Baderi menambahkan, pelaksanaan pengamanan ini juga merupakan salah satu tugas Polri dalam memberikan pelayanan terhadap kegiatan masyarakat di desa yang berada di wilayah Kecamatan Sambit.

"Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif serta tidak ada kejadian yang menonjol, "tutupnya.

 

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar