Polsek Siman Laksanakan Pengamanan Dzikrul Ghofilin Dalam Rangka Semaan Al Qur'an

Polsek Siman Laksanakan Pengamanan Dzikrul Ghofilin Dalam Rangka Semaan Al Qur'an

  

PONOROGO, Polsek Siman melaksanakan pengamanan kegiatan Dzikrul Ghofilin dalam rangka Semaan Al Qur'an "Mantab" Rabu Pahing di jalan Menur Kelurahan Ronowijayan, (9/2023)

Hadir dalam giat tersebut perwakilan Forkopimcam Siman, Imam / ketua Dzikrul Ghofilin Ponpes Darul huda Mayak KH. Abdus Sami' Hasyim als Gus Amik, Kepala kelurahan Ronowijayan beserta staf kelurahan, Ketua panitia Semaan Al Quran Sdr. Mungin Pribadi,M.Pd dan Panitia Semaan Quran dzikrul Ghofilin kel. Ronowijayan, Tokoh agama dan tokoh masyarakat Kelurahan Ronowijayan, santri Ponpes Darul Huda Mayak, jamaah Dzikrul Ghofilin.

Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto S.H mengatakan, pengamaman yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan guna kelancaran kegiatan Dzikrul Ghofilin tersebut.

"Untuk pengamanan kegiatan ini melibatkan personil dari Polsek Siman, Koramil Siman dan Banser. Pengamanan ini juga bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman serta kondisi yang kondusif bagi masyarakat yang mengikuti kegiatan Dzikrul Ghofilin, "kata AKP Nanang Budianto.

Selain itu, lanjut AKP Nanang Budianto mengatakan pengamanan yang dilaksanakan merupakan salah satu bentuk tugas Polri dalam memberikan pelayanan kegiatan keagamaan.

"Pengamanan ini juga upaya mendekatkan Polri dengan masyarakat, yakni memberikan pelayanan prima terhadap kegiatan kemasyarakatan, "tutupnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar