Polsek Siman Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Dialog Demokrasi oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa UNMUH Ponorogo

Polsek Siman Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Dialog Demokrasi oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa UNMUH Ponorogo

 

PONOROGO, Polsek Siman melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Dialog Demokrasi oleh Dewan perwakilan Mahasiswa Unmuh Ponorogo dengan tema " Peran mahasiswa sebagai penguat demokrasi dalam pemilu 2024" di gedung Rektorat Unmuh Ponorogo jalan Budi Utomo Kelurahan Ronowijayan, Sabtu (9/9/2023) pukul 08.30 wib.

Hadir dalam giat tersebut Dandim Ponorogo di wakili oleh Pasiter Kapten Inf Sutami pena, Kapolres Ponorogo di wakili oleh Kasat Binmas Akp Hariyanto SH. KPUD Ponorogo di waliki oleh Komisioner Gaguk Ika Prayitna,S.Sos, Akademika Bpk Dr.Sulton,M.Si, Wakil Rektor 3 Unmuh Ponorogo Elmie Muftiana S.Kep.Ners,M.Kep, Ketua DPM Unmuh Ponorogo Nurria Azmi R, Ketua Panitia kegiatan sdri. Lathifah dan panitia.

Kapolsek Siman AKP Nananng Budianto S.H mengatakan pengamanan dan monitoring ini guna kelancaran kegiatan Dialog Demokrasi oleh Dewan perwakilan Mahasiswa Unmuh Ponorogo berjalan aman dan kondusif.

"Pengamanan dan monitoring ini yang dilaksanakan ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta yang mengikuti kegiatan tersebut, "kata AKP Nanang Budianto.

Lebih lanjut AKP Nanang Budianto menambahkan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pemilu mahasiswa di Unmuh Ponorogo.

"Untuk pemilihan presiden BEM dan ketua DPM yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2023 dan menyambut pemilu 2024. Dan selama kegiatan berlangsung tertib dan lancar, "tutupnya.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar