JELANG PEMILU 2024, KAPOLSEK SAMPUNG SAMBANGI WARGA MASYARAKAT HIMBAU TIDAK MUDAH PERCAYA BERITA HOAX

JELANG PEMILU 2024, KAPOLSEK SAMPUNG SAMBANGI WARGA MASYARAKAT HIMBAU TIDAK MUDAH PERCAYA BERITA HOAX

  

Sampung– Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas jelang Pemilu 2024, Kapolsek Sampung Polres Ponorogo IPTU Agus Suprianto, S.H melaksanakan sambang ke warga masyarakat Desa Kunti Kec. Sampung, Kamis (5/10/2023).

Dalam kegiatan sambang tersebut Kapolsek Sampung menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat terkait tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax.

Selain itu Kapolsek juga bertukar pikiran serta mendengar keluh kesah warga masyarakat agar bisa lebih dekat lagi antara pihak Kepolisian dengan Masyarakatnya.

“Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan saya rutin melaksanakan patroli dialogis dan menyambangi warga masyarakat. Selain untuk lebih menjalin tali silaturahmi, juga agar masyarakat bisa merasakan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakart.”ungkap IPTU Agus

Kapolsek juga menekan kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas agar di tingkatkan, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Posting Komentar

0 Komentar