Kapolsek Ngrayun Hadiri Survey Re-Akreditasi FKTP Di Puskemas Ngrayun

Kapolsek Ngrayun Hadiri Survey Re-Akreditasi FKTP Di Puskemas Ngrayun

 


 PONOROGO, Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono S.H menghadiri kegiatan Survey Re-Akreditasi FKTP di Puskemas Ngrayun bertempat di gedung pertemuan Puskemas Ngrayun, Jumat (27/10/2023) pukul 10.00 wib. 


Hadir dalam giat tersebut Tim survey FKTP dari LMN oleh Drg Dyah poernomono woelan M.Kes, Camat Ngrayun Bambang Sucipto S.Sos, Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono S.H, Danmril Ngrayun yang mewakili peltu Sri Bangun, Kades Selur, Suprapto, Kades Mrayan Jarwanto, Kepala UPT Dinas Pendidikan Ngrayun, Kepala KUA Kec.Ngrayun, Kepala Puskemas Ngrayun Gunawan SKep.Ners, perwakilan BKBN Kab.Ponorogo, perwakilan kader Posyandu se-Kec.Ngaryun. 


"Kegiatan ini adalah Survey Re-Akreditasi FKTP di Puskemas Ngrayun. Sekaligus penilaian kerjasama antara sektoral antar Puskemas Ngrayun, Polsek Ngrayun, Danramil Ngrayun maupun UPT dinas pendidikan dan penanganan stunting, pernikahan maupun OGDJ, "kata Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono. 


Iptu Joko Triyono menambahkan, pada kesempatan tersebut pihaknya menyampaikan penangan stunting dan vaksin bisa berjalan dengan baik dengan adanya kerjasama  stakeholder di wilayah Kecamatan Ngrayun. 


"Pada kegiatan diskusi survey Re-akreditasi fktp di puskemas ngrayun berjalan dengan baik tertib, lancar dan aman, "tutupnya.



(humas)

Posting Komentar

0 Komentar