Peduli Warga Alami Kekeringan, Humas Polres Ponorogo Salurkan Air Bersih

Peduli Warga Alami Kekeringan, Humas Polres Ponorogo Salurkan Air Bersih

  

PONOROGO - Humas Polres Ponorogo menggelar bakti sosial dengan mengirimkan air bersih ke desa Dayakan, Kecamatan Badegan, Rabu (4/9/2023). Hal itu dilakukan selain peduli warga yang mengalami kekeringan sekaligus memperingati HUT Humas Polri ke - 73.

Kasi Humas Polres Ponorogo, Ipda Yayun Sriwiningrum mengatakan baksos kali ini mengirimkan 5 tangki air bersih ke warga desa Dayakan yang mengalami kekeringan. "Kemarau panjang menyebabkan sumber mata air menjadi kering, atas hal itu kita membantu warga dengan mengirimkan air bersih ini, terutama untuk kebutuhan air minum,"katanya.

Ia bersama 11 personil Humas Polres Ponorogo bersama jajaran Polsek Badegan, berharap agar bantuan air bersih ini dapat meringankan beban masyarakat desa Dayakan. "Tentu jika dibutuhkan, kita bisa mengirim air bersih lagi,"tandasnya.

Sementara itu Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko mengatakan kepedulian pada masyarakat harus dilakukan seluruh anggota dan jajarannya. "Apa yang bisa kita perbuat untuk masyarakat, ya harus segera dialkukan. Kita harus mengetahui kondisi dimasyarakat agar mampu memberikan bantuan yang tepat sasaran,"pungkasnya.

Humas

Posting Komentar

0 Komentar