Polres Ponorogo Laksanakan Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke 95 Tahun 2023

Polres Ponorogo Laksanakan Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke 95 Tahun 2023

 


 PONOROGO - Polres Ponorogo melaksanakan kegiatan upacara peringatan sumpah pemuda ke 95 tahun 2023 dengan tema ' Bersama Majukan Indonesia ' yang bertempat di halaman mapolres Sabtu (28/10/23) pukul 07.00 wib.


Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Ponorogo Kompol Verawati Thaib.S.i.k. sebagai inspektur upacara, seluruh pejabat utama Polres Ponorogo,kapolsek jajaran Polres Ponorogo, Perserta upacara terdiri dari 1 pleton Sat Samapta,1 pleton polwan, 1 pleton staf , 1 pleton Sat lantas serta 1 pleton gabungan Sat reskrim,narkoba,dan intelkam serta Asn Polri.


Dalam amanatnya inspektur upacara membacakan sambutan menteri pemuda dan olahraga dengan mengusung tema peringatan hari sumpah pemuda ke 95 ' Bersama Memajukan Indonesia 'dengan logo HSN ke 95 yang bermakna membentuk stilasi barisan manusia yg menyimbolkan kolaborasi dan warna warna yg menunjukkan keanekaragaman suku,bahasa dan budaya.

setiap pemuda harus punya visi misi serta peran strategis untuk 30 th mendatang agar pembagunan dpt berlari lebih cepat dan strategis.


Pada akir sambutan mengajak untuk menjadikan momentum peringatan hari sumpah pemuda yang ke 95 ini sebagai moment untuk membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri.



Humas

Posting Komentar

0 Komentar