Polsek Ponorogo Hadiri Rapat Koordinasi Rencana Penertiban Pedagang Di jalan Baru Suromenggolo

Polsek Ponorogo Hadiri Rapat Koordinasi Rencana Penertiban Pedagang Di jalan Baru Suromenggolo

  

PONOROGO, Polsek Ponorogo menghadiri kegiatan rapat koordinasi rencana penertiban pedagang di jalan Baru Suromenggolo bertempat di ruang rapat Perdagkum lantai 7 gedung Pemkab Ponorogo, (10/23)

Hadir dalam kegiatan tersebut Ery  Kabid Perdagangan mewakili Kadis Perdagkum, Kapolsek Kota, Iptu M. Mustofa Sahid, S.H, Iptu Marjono SH. Mewakili Kabag Ops, Edi Darwanto mewakili Kasat Pol PP, Sutrisno ketua paguyuban PK5, Hendro dari Dishub Kab. Ponorogo.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Musofa Sahid S.H mengatakan, kegiatan rapat koordinasi tentang rencana penertiban pedagang PK5 yang berada di jalan Baru Suromenggolo bersama instansi terkait.

"Polsek Ponorogo siap sewaktu-waktu jika diminta untuk bersama melakukan giat penertiban pedagang PK5 di jalan baru Suromenggolo, "ujar Iptu Moh. Musofa Sahid.

Iptu Moh. Musofa Sahid menambahkan, memang di jalan baru Suromenggolo dijumpai banyak pedagang sehabis berjualan tidak mengemasi lapaknya. Dan ada juga yang berjualan menggunakan mobil yang memakai badan jalan.

"Hasil rapat yakni membentuk Satgas beranggotakan lintas sektor, menata pedagang kaki 5 supaya terlihat rapi, Dinas Perdagkum sebelum melakukan penertiban agar memberikan pemberitahuan melalui surat terlebih dahulu, adanya kejelasan SOP penataan agar di lapangan tidak ada gesekan pedagang, melakukan sosialisasi peraturan tata tertib ke pedagang kaki lima, "tutupnya.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar