Polsek Sawoo Melaksanakan Pengamanan Pemeriksaan Tram Inspektorat Kabupaten Ponorogo Di Desa Grogol

Polsek Sawoo Melaksanakan Pengamanan Pemeriksaan Tram Inspektorat Kabupaten Ponorogo Di Desa Grogol

 

PONOROGO, Polsek Sawoo melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pemeriksaan team inspektorat Kabupaten Ponorogo untuk penggunaan Dana Desa serta pembangunan infrastruktur di Desa Grogol, (10/23)

Hadir dalam giat tersebut Team inspektorat kabupaten Ponorogo, Kades Grogol beserta perangkat, pendamping Desa Grogol, Bhabinkamtibmas Desa Grogol, Babinsa Desa Grogol, team pemeriksa infrastruktur Desa.

Kapolsek Sawoo AKP Joko Suseno S. Sos mengatakan, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan guna untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan pemeriksaan oleh team inspektorat Kabupaten Ponorogo.

"Untuk pengamanan dan monitoring ini anggota Polsek Sawoo turut mengawal pemeriksaan administrasi dan fisik insfratruktur berupa rabat jalan,serta program pemberdayaan masyarakat berupa pembuatan sate kopok di Dukuh Pandan dan Dukuh Gombak Desa Grogol, "ujar AKP Joko Suseno.

Lebih lanjut AKP Joko Suseno menambahkan, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan merupakan salah satu wujud tugas Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Selama kegiatan pemeriksaan berlangsung, berjalan aman, lancar dan kondusif, "tutupnya.

(humas)

 

Posting Komentar

0 Komentar