Polsek Siman Melaksanakan Pengamanan Pengajian Akbar Bulan Dakwah Muslimat NU Ancab Siman

Polsek Siman Melaksanakan Pengamanan Pengajian Akbar Bulan Dakwah Muslimat NU Ancab Siman

  

PONOROGO, Polsek Siman melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian Akbar dalam rangka Bulan Dakwah Muslimat NU Ancab Siman dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di masjid Baitus Salam Desa Pijeran,(10/23)

Hadir dalam giat tersebut Forkopimcam Siman, anggota DPRD Kab. Ponorogo Drs. Dwi Agus Prayitno., M.Si, Rois Suriyah, MWC NU Kecamatan Siman Bpk H. Purnomo beserta Banomnya, Ketua MUI Kec. Siman, Pimpinan Muslimat NU Cabang Ponorogo, Pimpinan Muslimat NU Ancab Siman, Ketua Muslimat NU Ranting Pijeran, Kepala Desa Pijeran, Ketua NU Ancab Siman, dan jamaah Muslimat NU Se-Kecamatan Siman.

Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto S.H menyampaikan bahwa pengamanan ini dilaksanakan untuk terciptanya situasi kondisi yang kondusif kegiatan pengajian Akbar dalam rangka Bulan Dakwah Muslimat NU Ancab Siman dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Pijeran

"Pengamanan ini dilaksanakan guna terjaganya Kamtibmas yang kondusif, serta memberikan keamanan dan kenyamanan kepada para jamaah yang mengikuti pengajian akbar tersebut, "kata AKP Nanang Budianto.

AKP Nanang Budianto menambahkan, pengamanan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Juga untuk kelancaran kegiatan pengajian akbar tersebut agar berjalan aman dan lancar, "tutupnya.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar