Polsek Somoroto upaya pemadaman semak yang terbakar.

Polsek Somoroto upaya pemadaman semak yang terbakar.

  

Ponorogo- Polsek Somoroto Polres Ponorogo Polda Jatim.telah terjadi Kebakaran Semak-semak /Daun kering pohon Jati di Lahan milik warga seluas 0,25 Ha di Lereng Bukit Gombak Ds. Nglarangan Kec. Kauman Kab. Ponorogo.minggu 15/10/2023

Saksi sdr Samidi, 50 Th, Swasta, alamat Ds. Ngrandu Kec. Kauman Kab. Ponorogo.dan saksi sdr Senin, 49 Th, Swasta, alamat Ds. Sukosari Kec. Kauman Kab. Ponorogo.mengatakan bahwa pada hari Minggu tanggal 15 Oktober 2023, sekira pukul 10.00 wib,telah terjadi kebakaran.

Kedua saksi mengetahui/ melihat kepulan asap di sekitar lereng bukit Gombak Ds. Nglarangan Kec. Kauman Kab. Ponorogo
Selanjutnya saksi mendatangi arah kepulan asap dan setibanya dilokasi melihat api telah membakar semak² dan daun jati kering di Lereng Bukit Gombak Ds. Nglarangan Kec. Kauman Kab. Ponorogo.

Mengetahui hal tersebut kemudian saksi melaporkan kejadian ke Polsek Somoroto via telepon
.
Selanjutnya ditindaklanjuti dgn cepat oleh petugas Polsek Somoroto dengan menghubungi dan meminta bantuan ke petugas Pemadam kebakaran Pemkab Ponorogo.

Langkah upaya yg dilakukan petugas dari Polsek Somoroto dan pemadam kebakaran segera mendatangi TKP dan memadamkan api oleh petugas pemadam kebakaran dibantu anggota TNI-Polri dan warga masyarakat.

Atas kejadian tersebut diatas tidak terdapat korban Jiwa maupun materi.

Pada pukul 11.30 Wib api berhasil dipadamkan dan masih tetap dilakukan pemantauan, bilamana api menyala kembali.

(HUMAS)

Posting Komentar

0 Komentar