Polsek Sukorejo Melaksanakan Pengamanan Kirab budaya Kalimalang Festival Desa Kalimalang

Polsek Sukorejo Melaksanakan Pengamanan Kirab budaya Kalimalang Festival Desa Kalimalang

  

PONOROGO, Polsek Sukorejo melaksanakan pengamanan kegiatan Kirab budaya Kalimalang Festival (Kafe) jilid 2 bertempat start di Dukuh Sragi Lor Rt 02 Rw 02 dan finish di depan balai Desa Kalimalang, Minggu (1/10/2023) 14.30 wib.

Hadir dlm kegiatan tersebut Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan olahraga Kab. Ponorogo Judha Slamet S. Edi, Sos., M.Si beserta staf, Forkopimcam Sukorejo, Kepala Desa Kalimalang beserta perangkat Desa, Kelembagaan Desa, RT / RW Desa Kalimalang, Toga dan Tomas Desa Kalimalang,Ketua dan perwakilan warga PSHT Rayon Kalimalang, Ketua dan perwakilan warga PSHW TM Sub Ranting Kalimalang, Ketua dan perwakilan warga PH Sub Ranting Kalimalang, Seniman Desa Kalimalang, Karang Taruna Krida Remaja Desa Kalimalang.

Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan S.H, M.H mengatakan pengamanan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban kegiatan Kirab budaya Kalimalang Festifal (Kafe) jilid 2 Desa Kalimalang.

"Untuk pengamanan ini guna menciptakan situasi kondisi yang kondusif dan kelancaran pelaksanaan kirab. Rute kirab start pertigaan Rt 02 Rw 02 Dkh. Sragi Lor ke utara-Jembatan Gilangsari ke utara-Pertigaan Sekrotok ke utara-Perempatan Dkh. Banaran ke utara-Perempatan Sekenteng ke utara dan finish depan balai Desa Kalimalang, "ujar Iptu Catur Juli Hernawan.

Lebih lanjut Ipda Iptu Catur Juli Hernawan
mengatakan, pengamanan yang dilaksanakan merupakan salah satu tugas Polri dalam memberikan pelayanan kepada kegiatan kemasyarakatan.

"Pelaksanaan pengamanan kegiatan kirab telah dilaksanakan sampai selesai dengan berjalan lancar situasi aman dan kondusif, "tutupnya.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar