Polsek Sumoroto Melaksanakan Patroli Kewilayahan Guna Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Polsek Sumoroto Melaksanakan Patroli Kewilayahan Guna Ciptakan Kamtibmas Kondusif

 

PONOROGO, Polsek Sumoroto melaksanakan patroli kewilayahan dalam upaya Harkamtibmas yang kondusif, mengantisipasi 3 C, lakalantas, bencana alam dan lain-lain, Selasa (3/10/2023) pukul 14.30 wib.

Kapolsek Sumoroto AKP Haryo Kusbintoro S.H, M.H menyampaikan patroli yang dilaksanakan tersebut bertujuan cipta kondisi memelihara situasi kondisi yang kondusif di desa-desa di wilayah Kecamatan Kauman.

"Dengan sasaran pertokoan, pemukiman. perkantoran, obyek vital, kerumunan Warga dan lain-lain. Untuk rute patroli Desa Somoroto, Carat, Kauman, Maron, Bringin, Tosanan dan Sukosari, "ujar AKP Haryo Kusbintoro.

Lebih lanjut AKP Haryo Kusbintoro menambahkan, anggota Polsek Sumoroto melaksanakan patroli sekaligus berdialog dengan warga masyarakat guna mengantisipasi curat, curas, curanmor laka lantas.

"Juga memberikan himbauan juga peringatan humanis terkait kebakaran hutan dan lahan serta berpesan bila ada hal-hal yang menonjol agar segera melaporkan ke Polsek Somoroto 0352 751110 Cal Center 081333533509, "pungkasnya.

(humas) 

Posting Komentar

0 Komentar