Polsek Sumoroto Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kecamatan Kauman

Polsek Sumoroto Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kecamatan Kauman

 

PONOROGO, Polsek Sumoroto melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan rapat koordinasi lintas sektoral bertempat di pendopo Klono Sewandono Kecamatan Kauman, Kamis (5/10/2023) pukul 14.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forpimka Kecamatan Kauman, Lintas Sektoral Kec. Kauman (Hospitel Bantarangin, PKM Kauman dan PKM Ngrandu), Kades se-Kec. Kauman, TP PKK se-Kec. Kauman.

Kapolsek Sumoroto AKP Haryo Kusbintoro S.H, M.H menyampaikan bahwa pengaman dan monitoring membahas kegiatan lintas sektoral yang ada di wilayah Kecamatan Kauman.

" Pada ksempatan ini kami menyampaikan bahwa seluruh anggota Polsek Sumoroto akan mendukung setiap tugas, baik yang ada di Kecamatan maupun di desa melalui Babinkamtibmas masing-masing, "kata AKP Haryo Kusbintoro.

Selain itu, lanjut AKP Haryo Kusbintoro menambahkan pada bulan Februari 2023 akan dilaksanakan Pemilu, dan bulan November 2023 akan dilaksanakan Pemilukada.

"Pemilu merupakan situasi yang rawan bagi kami sehingga perlu kerjasama dan kolaborasi dengan mendukung program-program. Kami juga mohon ijin bergabung dan selalu mendukung program Pemerintahan. Dan mari kita ciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kauman ini, "tutupnya.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar