Polsek Sumoroto Melaksanakan Pengamanan Penyaluran Bansos PKK Kab. Ponorogo Di Wilayah Kecamatan Kauman

Polsek Sumoroto Melaksanakan Pengamanan Penyaluran Bansos PKK Kab. Ponorogo Di Wilayah Kecamatan Kauman

  

PONOROGO, Polsek Sumoroto melaksanakan pengamanan kegiatan penyaluran bantuan sosial PKK Kab. Ponorogo oleh Ibu Ketua TP. PKK Kab. Ponorogo bersama Bupati Ponorogo di wilayah Kecamatan Kauman, Senin(9/10/2023) pukul 08.00 wib.

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, S.E. M.M, Wakil Bupati Ponorogo Hj. Lisdyarita, S.H, Ketua TP. PKK Kab. Ponorogo Susilowati Sugiri Sancoko, Camat Kauman Nur Huda Rifa'i, S.STp. M.Si, Danramil 05 Kauman Kapten CPM Noer Hadi, Kapolsek Somoroto diwakilkan Kanit Binmas Iptu Puriyanto, S.H, Kepala Puskesmas Kauman, Kepala Puskesmas Ngrandu, Kepala Instansi / Koordinator se Wilayah Kec. Kauman, Kepala Desa Somoroto, Maron, Kauman, Carat, Plosojenar dan Gabel, Perangkat Desa, BPD, LPMD, ketua RW/RT Desa Somoroto, Maron, Kauman, Carat, Plosojenar dan Gabel, TP. PKK Kec. Kauman,  TP. PKK Desa Somoroto, Maron, Kauman, Carat, Plosojenar dan Gabel.

Kapolsek Sumoroto AKP Haryo Kusbintoro S.H, M.H menyampaikan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan, ketertiban dan kelancaran kegiatan penyaluran bansos oleh PKK Kabupaten Ponorogo.

"Dalam pengamanan ini melibatkan personil dari Polsek Sumoroto dan Koramil Kauman. Pengamanan ini dimaksudkan untuk menjaga kondusifitas pada saat pelaksanaan kegiatan bansos tersebut, "kata AKP Haryo Kusbintoro.

AKP Haryo Kusbintoro menambahkan pengamanan ini juga merupakan salah satu tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan kegiatan masyarakat.

"Untuk pelaksanaan kegiatan Bansos PKK Kab. Ponorogo akan dilaksanakan selama 3 hari mulai hari Senin hingga Rabu tanggal 9 sampai 11 Oktober 2023. Hari pertama di 6 Desa wilayah Kecamatan Kauman berlangsung dengan aman dan lancar, "tutupnya.

 

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar