Giatkan Razia, Polsek Ngebel Antisipasi Pelajar Bolos Sekolah.

Giatkan Razia, Polsek Ngebel Antisipasi Pelajar Bolos Sekolah.

 

PONOROGO, Polsek Ngebel Polres Ponorogo Polda Jatim mengamankan sedikitnya 5 pelajar Madrasah Aliyah yang bolos sekolah, Selasa (07/11/2023) pagi dalam sebuah razia yang dipimpin oleh Kapolsek Ngebel Iptu Tutut Ariyanto, S.H.

Mereka diamankan oleh jajaran Polsek Ngebel setelah menerima laporan dari masyarakat adanya pelajar yang tengah nongkrong disebuah warung kopi lokasi area Wisata Telaga Ngebel.

Semua Pelajar tersebut kemudian di iring ke Mapolsek Ngebel untuk dilakukan pembinaan dan pendataan. Termasuk memanggil pihak sekolah dan para orang tua.

Sementara itu, Kapolsek Ngebel Iptu Tutut Ariyanto, S.H. mengungkapkan bahwa pihaknya secara rutin menggelar razia pelajar saat jam pelajaran. Hal tersebut dilakukan karena wilayahnya terdapat sebuah obyek wisata Telaga yang kerap dijadikan para pelajar mbolos sekolah.

“Kami akan secara rutin menggelar razia pelajar saat jam pelajaran. Wilayah kami ada tempat wisata, suasanya memang adem sejuk sehingga kerap dijadikan para pelajar untuk tempat nongkrong mbolos sekolah atau ngopi,” kata Iptu Tutut

Ditambahkan Kapolsek Ngebel, agar kejadian tersebut tidak terulang pihaknya menghimbau kepada para orang tua maupun pihak sekolah agar melakukan pengawasan kepada anak anaknya.

“Dengan pengawasan tersebut, harapan keberadaan anak anak yang awalnya bersekolah jangan sampai melakukan perbuatan negatif dan bisa berdampak buruk untuk masa depanya,” pugkas Kapolsek Ngebel

(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar