Koordinasi dan Pembinaan, Kapolres minta Awak Media jaga Kondusifitas jelang Pemilu 2024

Koordinasi dan Pembinaan, Kapolres minta Awak Media jaga Kondusifitas jelang Pemilu 2024

 

Ponorogo - Polres Ponorogo menggelar kegiatan Koordinasi dan Pembinaan kepada wartawan di Kabupaten Ponorogo.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Mapolres Ponorogo dan dihadiri puluhan awak media.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko meminta semua pihak, terutama Awak Media ikut serta dalam menjaga Harkamtibmas menjelang Pemilu tahun 2024.

Hal itu disampaikan Kapolres melalui Kabagren Polres Ponorogo, Kompol Edi, Selasa (2/11/2023).

Kapolres melalui Kompol Edi menegaskan bahwa situasi bangsa Indonesia yang kondusif seperti ini haruslah selalu dijaga.

Lebih jauh Kompol Edi berpesan agar dalam pemberitaan, Awak Media selain memberikan informasi faktual dan berimbang juga memberikan edukasi kepada pembaca agar juga ikut menjaga kondusifitas yang sudah tercipta.

"Apalagi menjelang Pemilu, tentunya ada perbedaan pilihan antar sesama anak bangsa. Namun Persatuan dan Kesatuan haruslah kita jaga. Dengan cara tidak membuat dan menyebarkan berita hoaks yang membuly atau saling mengejek antar pendukung. Beda pilihan dalam negara demokrasi itu biasa," Tambahnya.

Kompol Edi yang menyampaikan pesan dari Kapolres juga memberikan apresiasinya atas kinerja awak media dalam membantu Polri sehingga pemberitaan positif bisa diterima oleh khalayak luas.

"Sinergitas antara Awak Media dengan Humas Polri sangat diperlukan agar Positif News bisa terus tersampaikan kepada masyarakat." Tutup Kompol Edi.

Kegiatan yang dihadiri oleh puluhan Awak Media Cetak, Elektronik dan TV itu diakhiri dengan ramah tamah dan Foto Bersama.(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar