Polsek Ponorogo Melaksanakan Sosialisasi Perundungan atau Stop Bullying di SD BRiGHT KIDDIE Ponorogo

Polsek Ponorogo Melaksanakan Sosialisasi Perundungan atau Stop Bullying di SD BRiGHT KIDDIE Ponorogo

 

PONOROGO, Anggota Polsek Ponorogo melaksanakan sosialisasi anti perundungan atau stop Bullying di SD BRiGHT KIDDIE Ponorogo di jalan Suromenggolo Kelurahan Bangunsari, Jumat (24/11/2023) pukul 08.00 wib.

Hadir dalam kegiatan Kepsek SD BRIGH KIDDIE, Kanit binmas Polsek Ponorogo Aiptu Joko Prastyo, Bhabinkamtibmas kel. Bangunsari Bripka Rubianto, guru pengajar dan siswa siswi SD BRIGH KIDDIE kls 1 sampai kls 6.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H menyampaikan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada siswa-siswi tentang pencegahan, penanggulangan bullying dan tindak kekerasan/perundungan di SD BRIGH KIDDIE Ponorogo.

"Sosialisasi ini merupakan upaya untuk pencegahan agar tidak terjadi tindak kekerasan, bullying kepada para siswa siswa siswi di SD BRIGH KIDDIE Ponorogo, "ujar Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Kapolsek Ponorogo menambahkan sosialisasi ini juga merupakan bentuk upaya preventif yang dilaksanakan oleh Polri atas maraknya kasus kekerasan dan perundungan (bullying) yang melibatkan pelajar.

"Berharap melalui sosialisasi ini dapat mencegah tindak kekerasan, bullying kepada para siswa di wilayah Kecamatan Ponorogo, dan terciptanya lingkungan sekolah yang nyaman dan aman untuk proses belajar mengajar bagi para siswa, "tutupnya.

 

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar