Jaring Aspirasi Masyarakat Kapolres Ponorogo Gelar Jumat Curhat Di Desa Jabung

Jaring Aspirasi Masyarakat Kapolres Ponorogo Gelar Jumat Curhat Di Desa Jabung

  

PONOROGO,  Menjaring aspirasi masyarakat Polres Ponorogo melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di balai Desa Jabung, Jumat (22/12/2023). 


Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut dihadiri langsung Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo S.H, S.I.K, M.Si bersama Pejabat Utama Polres Ponorogo dan warga masyarakat Desa Jabung. 


Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo S.H, S.I.K, M.Si dalam kesempatan itu selain memperkenalkan diri sebagai Pejabat yang baru juga menyampaikan, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu upaya Polri dalam mewadahi aspirasi warga masyarakat. 


"Kita membuka diri untuk masyarakat apabila mau menyampaikan permasalahannya di lingkungan masing-masing. Jumat Curhat ini juga untuk mendekatkan Polri, sekaligus mendatangi warga masyarakat. Buka skat komunikasi. Untuk itu, mohon doa restu dan dukungan warga masyarakat dalam mengemban tugas menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Ponorogo ini, "ujar AKBP Anton. 


AKBP Anton menambahkan, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada anggota Polres Ponorogo khususnya anggota Polsek Mlarak yang selalu siap dalam hal menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek mlarak. 


"Selain itu, dengan adanya operasi knalpot brong ini menindaklanjuti keresahan masyarakat. Dan diharapkan jangan hanya sepeda motor tapi juga kendaraan roda empat yang melebihi muatan atau tonase, overload dan over dimensi. Jelang pemilu 2024 kita himbau kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga dan memelihara Kamtibmas yang aman serta kondusif, "pungkas Kapolres.



(humas)

Posting Komentar

0 Komentar