Polsek Sampung Melaksanakan Pengamanan Cumbri Adventure Trail Di Desa Pagerukir

Polsek Sampung Melaksanakan Pengamanan Cumbri Adventure Trail Di Desa Pagerukir

  

 

PONOROGO, Polsek Sampung melaksanakan pengamanan kegiatan Cumbri Adventure Trail di bukit Cumbri Desa Pagerukir, Minggu (10/12/2023) pukul 09.00 wib.

Dalam Cumbri Adventure Trail tersebut diberangkatkan oleh Kapolsek Sampung Iptu Agus Suprianto S.H, Kepala Desa Pagerukir, Ketua Panitia Baksos Cumbri Adventure Trail, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pagerukir, Peserta Trail dari Ponorogo dan sekitarnya.

Kapolsek Sampung Iptu Agus Suprianto S.H menyampaikan, kegiatan Cumbri Adventure Trail ini  dalam rangka Bakti Sosial dan penggalangan dana untuk pembangunan masjid Darul Mu'min Dukuh Temon Desa Pagerukir.

"Kegiatan ini adalah ngetrail dengan meng explorer bukit Cumbri di Desa Pagerukir Kecamatan Sampung Kabupaten Ponorogo, "kata Iptu Agus Suprianto.

Kegiatan ini, lanjut Kapolsek mengatakan dilaksanakan berkat kerjasama antara masyarakat Desa Pagerukir dengan komunitas trail Ponorogo yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi baik dengan masyarakat desa.

"Selain itu, juga untuk membangkitkan semangat cinta terhadap lingkungan alam dan juga menyelenggarakan bakti sosial, "tutup Kapolsek.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar