Polsek Balong Melaksanakan Doa Bersama Dalam Rangka Pembuatan Sumur Dalam Di Desa Ngumpul

Polsek Balong Melaksanakan Doa Bersama Dalam Rangka Pembuatan Sumur Dalam Di Desa Ngumpul

 




PONOROGO, Polsek Balong melaksanakan doa bersama dalam rangka Pembuatan Sumur Dalam di lingkungan Bandung lapangan Dukuh Wotan Desa Ngumpul, Sabtu (2/3/2024) pukul 09.00 wib. 


Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo S.H, Kades Ngumpul Supriono, SH. beserta perangkat, warga Dukuh Wotan Desa Ngumpul. 


Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo, SH menyampaikan atas nama Kapolres Ponorogo mengucapkan terima kasih atas antusiasme warga lingkungan Bandung Desa Ngumpul dalam pembuatan sumur pengairan persawahan ini. 


"Semoga sumur ini bisa membantu meningkatkan hasil pertanian di sekitar lokasi. Silahkan keberadaan sumur ini nanti dirawat dan digunakan sebaik baiknya oleh warga Desa Ngumpul, "ujar AKP Agus Wibowo. 


Sementara itu, Kades Ngumpul Supriono mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Ponorogo dari warga Ngumpul telah dilaksanakan bakti sosial penyerahan bantuan sumur dari Polres Ponorogo, semoga proses dapat berjalan lancar. 


"Bantuan sumur ini merupakan suatu anugrah dari Tuhan Yang Maha Esa bagi warga Ngumpul yang tidak diperkirakan sebelumnya untuk itu marilah kita syukuri dengan merawat dan memanfaatkan sebaik baiknya. Semoga baksos bapak Kapolres mendapatkan balasan setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa, "tutupnya. 


Kemudian dilaksanakan doa bersama dilanjutkan selamatan dimulainya pembuatan sumur dalam Kapolsek Balong, Pemdes Ngumpul dan warga masyarakat Bandung Desa Ngumpul.





(humas)

Posting Komentar

0 Komentar