Canda Tawa Warnai Olahraga Bersama dan Perlombaan Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78

Canda Tawa Warnai Olahraga Bersama dan Perlombaan Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78

 


 PONOROGO, Anggota Polres Ponorogo dan anggota Kodim Ponorogo mengikuti olahraga bersama bertempat di halaman Mapolres, dan kemudian jalan santai menuju Lapangan Kodim Ponorogo Jumat (14/6/2024) pukul 06.00 wib. 

Hadir Dalam Giat tersebut Kapolres Ponorogo, Dandim 0802 Ponorogo, PJU Polres Ponorogo, Kapolsek Jajaran Polres Ponorogo, Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo beserta pengurus, Ketua Persit Candra Kirana 0802 Ponorogo, anggota Polres Ponorogo dan perwakilan anggota Polsek jajaran Polres Ponorogo. 

"Kegiatan olahraga bersama ini digelar dalam rangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024, "kata Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo, S.H.,S.I.K.,M.Si.

AKBP Anton Prasetyo menambahkan, selain olahraga bersama ini digelar masih ada kegiatan perlombaan ,seperti Lomba sepak bola yang berisi gabung pejabat dari TNI POLRI, kemudian lomba bakiak serta perlombaan tepung, Polres Ponorogo menciptakan suasana penuh keceriaan dan kepedulian serta juga salah satu sarana untuk menjalin kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri di Ponorogo. 

"Olahraga bersama ini disamping untuk menjaga kebugaran tubuh juga merupakan salah satu upaya nyata dalam memupuk kebersamaan dan sinergitas diantara TNI-Polri, "pungkasnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar