Jaga Kelestarian TNI POLRI Bersama Instansi Terkait Laksanakan Konsilidasi Antisipasi Karhutla

Jaga Kelestarian TNI POLRI Bersama Instansi Terkait Laksanakan Konsilidasi Antisipasi Karhutla

 


 PONOROGO, Anggota Polsek Pulung bersama TNI dan instansi terkait melaksanakan apel antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan bertempat di Petak 66 C RPH Setonggo BKPH Pulung KPH Madiun turut Dkh. Krajan Desa Pulung, Kamis (20/6/2024) pukul 09.00 wib. 

Hadir dalam giat tersebut Waka ADM KPH Madiun, Kapolsek Pulung, Forpimka Pulung, Asper Bondrang, KRPH se BKPH Bondrang, KRPH se BKPH Pulung, personil TNI-Polri, Damkar, masyarakat hutan. 

Kapolsek Pulung AKP Mujiono S.H menyampaikan bahwa, apel ini dilaksanakan dalam rangka menjalin sinergitas dan kebersamaan seluruh elemen yang ada dalam upaya penanggulangan Karhutla di wilayah Kecamatan Pulung. 

"Apel ini juga salah satu upaya Forpimka Pulung, instansi terkait dan masyarakat dalam mengantisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan di wilayah Kecamatan Pulung, "kata AKP Mujiono.


Lebih lanjut AKP Mujiono menambahkan, pihaknya mengajak kepada semua pihak dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama dalam meminimalisir Karhutla serta menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Pulung. 

"Mari bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pulung terutama dalam mencegah Karhutla dan meningkatkan kesadaran warga masyarakat untuk tidak membakar lahan/area hutan, "pungkasnya.




(humas)

Posting Komentar

0 Komentar