Jelang Perlombaan Bola Volley Kapolsek Ngebel Laksanakan Berkoordinasi Ansor Cup III

Jelang Perlombaan Bola Volley Kapolsek Ngebel Laksanakan Berkoordinasi Ansor Cup III

 


 


PONOROGO, Kapolsek Ngebel AKP Tutut Ariyanto S.H melaksanakan silaturahmi dan berkoordinasi dengan panitia lomba Bola volley Ansor Cup III Kec.Ngebel  Tahun 2024, Rabu (19/6/2024) pukul 11.00 wib. 

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek AKP  Tutut Ariyanto S.H, Kanit Intelkam Polsek Ngebel Aiptu Edhy Wahono S.H, Ketua Panitia dan anggota lomba Bola volley Ansor Cup III Kec.Ngebel Th.2024. 

"Kegiatan ini menindaklanjuti terkait dengan rencana kegiatan lomba Bola volley Ansor Cup III Kec.Ngebel Th.2024 yang di selenggarakan oleh GP Ansor Ngebel yang rencananya akan di laksanakan pada Tgl 28 Juni 2024 di lapangan Pesanggrahan Kec.Ngebel, "kata AKP Tutut Ariyanto. 

AKP Tutut Ariyanto menambahkan, pihaknya berpesan agar panitia mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang dan baik agar dalam pelaksanaanya nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar mulai dari lapangan sampai tempat parkir. 

"Pada saat technical meeting dengan Official agar di tekankan agar setiap team mentaati peraturan yang telah di buat oleh panitia. Agar dalam setiap pertandingan, sebelum permainan di Mulai agar panitia menyampaikan himbauan pesan Kamtibmas dan tata tertib dalam pertandingan agar mulai dari official, pemain dan penonton ikut tata tertib dan menjaga situasi Kamtibmas, "pungkasnya.




(humas)

Posting Komentar

0 Komentar