Kapolres Ponorogo Distribusikan 1 Sapi 23 Kambing Untuk Qurban

Kapolres Ponorogo Distribusikan 1 Sapi 23 Kambing Untuk Qurban

  

Ponorogo - Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo memimpin langsung pelaksanaan pendistribusian hewan qurban untuk Qurban Idul Adha 1445 H tahun 2024, Sabtu (15/6/2024).

Hewan qurban yang diserahkan berupa satu ekor sapi dari Kapolres Ponorogo kepada Ketua PCNU Kabupaten Ponorogo dan 23 ekor kambing dari pemohon masyarakat Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo,S.H. S.I.K.,M.Si. mengatakan sangat bersyukur tahun ini bisa menyalurkan hewan qurban yang diterima langsung oleh Ketua PCNU Kabupaten Ponorogo Drs. KH. Fatchul Aziz, M.A. beserta pengurus.

"Kami berharap agar hewan qurban ini dapat bermanfaat bagi penerima,"tandanya.

Selain itu, lanjut Kapolres AKBP Anton Prasetyo,  juga diserahkan sebanyak 23 ekor kambing bagi masyarakat yang telah mengajukan permohonan. "Dalam rangkaian Idul Adha 2024 ini, kita juga mengerahkan anggota untuk melakukan pemantau dan pengamanan agar pelaksanaan sholat idul adha dan penyembelihan hewan qurban berjalan lancar,"katanya.

Ketua PCNU Kabupaten Ponorogo Drs. KH. Fatchul Aziz, M.A. mengucapkan terima kasih atas penyaluran hewan qurban dari Kapolres Ponorogo,  AKBP Anton Prasetyo. "Semoga bermanfaat bagi kita semua,'pungkasnya.

Humas

Posting Komentar

0 Komentar