Kapolsek Pulung Pelaksanaan Pendistribusian Bansos Beras, Alhamdulillah Aman Kondusif

Kapolsek Pulung Pelaksanaan Pendistribusian Bansos Beras, Alhamdulillah Aman Kondusif

 


 


PONOROGO, Anggota Polsek Pulung melaksanakan pengamanan kegiatan pendistribusian Bansos Langsung Pangan Beras tahap II Alokasi 3 Bulan Mei 2024 di enam desa wilayah Kecamatan Pulung, Rabu (12/6/2024) pukul 10.00 wib. 

Kapolsek Pulung AKP Mujiono S.H mengatakan, pelaksanan pengamanan ini dimaksudkan untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan pendistribusian Bansos Langsung Pangan Beras kepada masyarakat di Desa Karangpatihan, Pulung Merdiko, Patik, Plunturan, Pulung dan Sidoharjo. 

"Pendistribusian Bansos tersebut dilaksanakan di Desa Karangpatihan 421 KPM, Pulung Merdiko 187 KPM, Patik 181 KPM, Plunturan 315 KPM, Pulung 275 KPM, Sidoharjo 233 KPM, total 1.612 KPM, total beras 16.120 kg, "jelas AKP Mujiono. 

AKP Mujiono menambahkan, pengamanan yang dilaksanakan ini selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, juga salah satu bentuk tugas Polri dalam memberikan pelayanan keamanan. 

"Dan selama pelaksanaan kegiatan pendistribusian bansos beras ini berlangsung dengan tertib dan lancar serta kondusif, "tutupnya. 

  

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar