Kapolsek Sampung Hadir di Tengah Masyarakat Berikan Binluh Kamtibmas

Kapolsek Sampung Hadir di Tengah Masyarakat Berikan Binluh Kamtibmas

 


 

Sampung – Pada hari Rabu, 12 Juni 2024, sekitar pukul 08.30 WIB, Kapolsek Sampung Polres Ponorogo Akp Agus Suprianto, S.H bersama Anggota melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kamtibmas kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Sampung Kabupaten Ponorogo. Kegiatan ini bertujuan untuk menghadirkan Polri di tengah-tengah masyarakat serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.

Kapolsek Sampung., menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menghimbau warga agar tetap memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), menjauhi pengaruh narkoba, dan menghindari gangguan kamtibmas lainnya.

Hasil dari kegiatan tersebut menunjukkan bahwa situasi kamtibmas di wilkum Polsek Sampung dalam keadaan aman dan kondusif. Warga setempat mendukung penuh upaya yang dilakukan oleh Polsek Sampung dan bersedia memberikan informasi jika terdapat gangguan kamtibmas di lingkungan mereka.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polsek Sampung untuk terus menjaga hubungan yang harmonis antara aparat kepolisian dan masyarakat serta memastikan keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polsek Sampung.

Posting Komentar

0 Komentar