Kompak, TNI Polri Ikuti Olah Raga Bersama Dan Berbagai Lomba Dalam Perayaan HUT Bhayangkara ke-78

Kompak, TNI Polri Ikuti Olah Raga Bersama Dan Berbagai Lomba Dalam Perayaan HUT Bhayangkara ke-78

 


 Ponorogo - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-78, anggota Polres Ponorogo bersama Kodim Ponorogo mengadakan serangkaian kegiatan olahraga bersama yang berlangsung meriah.

Kegiatan ini diawali dengan olahraga bersama di halaman Mapolres Ponorogo pada Jumat pagi (14/6/2024), diikuti dengan jalan santai menuju Lapangan Kodim Ponorogo. Acara ini dihadiri oleh Kapolres Ponorogo, Dandim 0802 Ponorogo, para pejabat utama Polres Ponorogo, Kapolsek jajaran Polres Ponorogo, Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo beserta pengurus, Ketua Persit Candra Kirana 0802 Ponorogo, serta anggota Polres Ponorogo dan perwakilan anggota Polsek jajaran Polres Ponorogo.

AKBP Anton Prasetyo, S.H., S.I.K., M.Si., Kapolres Ponorogo, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan HUT Bhayangkara. "Selain sebagai ajang untuk menjaga kebugaran, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan sinergitas antara TNI dan Polri," ujar AKBP Anton.

Lebih lanjut, AKBP Anton menambahkan bahwa ada berbagai perlombaan yang diselenggarakan, seperti lomba sepak bola yang diikuti oleh gabungan pejabat TNI dan Polri, lomba bakiak, dan perlombaan tepung. Kegiatan ini tidak hanya menciptakan suasana penuh keceriaan, tetapi juga menunjukkan kepedulian dan menjadi sarana untuk menjalin kebersamaan serta sinergitas antara TNI-Polri di Ponorogo.

Kegiatan olahraga bersama ini menjadi simbol nyata dari upaya memupuk kebersamaan dan sinergitas di antara anggota TNI dan Polri, sekaligus menjadi bagian dari perayaan yang menggembirakan bagi seluruh peserta dan masyarakat Ponorogo.

"Olahraga bersama ini tidak hanya untuk kebugaran, tetapi juga sebagai wujud nyata sinergitas TNI-Polri," pungkas Kapolres Ponorogo.


Humas

Posting Komentar

0 Komentar