TNI POLRI Laksanakan Pengamanan Giat PSHW - TM Bersholawat dan Santunan Anak Yatim Piatu

TNI POLRI Laksanakan Pengamanan Giat PSHW - TM Bersholawat dan Santunan Anak Yatim Piatu

 


 


PONOROGO, Anggota Polsek Siman melaksanakan pengamanan kegiatan Bersholawat dan Santunan anak yatim piatu yang diselenggarakan oleh warga PSHWTM Sub Ranting Brahu di Desa Brahu, Jumat (21/6/2024) pukul 20.00 wib. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Forpimka Siman, Ketua PSHW TM Cab. Ponorogo, Ketua FKPSB Siman, Kades Brahu beserta perangkat, Ketua dan Pengurus PSHW TM Ranting Siman Cab. Ponorogo, Ketua Sub Ranting PSHW TM se Kec. Siman, Tokoh agama / masyarakat sekitar. 

Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto S.H menyampaikan bahwa, pengamaman yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan Bersholawat dan Santunan anak yatim piatu oleh PSHW - TM Sub Ranting Brahu di Desa Brahu berjalan aman dan lancar. 

"Petugas pengamanan melibatkan TNI Koramil 10 personil, Pom TNI 2 personil, Dalmas lanjut 39 personil, Samapta dan raimas 30 personil, Lantas 17 personil, Reskrim dan narkoba 16 personil, Polsek jajaran 23 personil, "papar AKP Nanang Budianto. 

AKP Nanang Budianto menambahkan, pada kesempatan tersebut pihaknya juga menyampaikan himbauan Kamtibmas dan tetap guyub rukun menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Siman. 

"Selama pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung, berjalan aman, tertib dan lancar serta terkendali, "pungkasnya.



(humas)

Posting Komentar

0 Komentar