Wujud Kebersamaan Antara Polsek, Koramil Ngrayun serta Masyarakat Laksanakan Kerja Bakti Benahi Jalan Desa Selur

Wujud Kebersamaan Antara Polsek, Koramil Ngrayun serta Masyarakat Laksanakan Kerja Bakti Benahi Jalan Desa Selur

 


PONOROGO, Anggota Polsek Ngrayun bersama Koramil Ngrayun beserta masyarakat melaksanakan kerja bakti membenahi jalan pedesaan di Desa Selur, Jumat (14/6/2024) pukul 06.30.wib. 

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono S.H beserta anggota, Danramil Ngrayun beserta anggota, Kepala Desa Selur beserta perangkat desa dan tokoh masyarakat. 

Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono S.H menyampaikan, kegiatan ini adalah salah satu wujud kerja bakti sinergitas TNI-Polri dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Ngrayun. 

"Kerja bakti sinergitas TNI-Polri beserta masyarakat ini diikuti sekitar 30 orang dengan membenahi jalan pedesaan di Desa Selur, "ujar Iptu Joko Triyono. 

Selain membenahi jalan desa, lanjut Iptu Joko Triyono menambahkan kegiatan kerja bakti ini merupakan bentuk kekompakan antara TNI-Polri dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Ngrayun. 

"Melalui kegiatan kerja bakti ini, juga salah satu upaya mendekatkan antara TNI-Polri dengan masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Ngrayun tetap kondusif, "pungkasnya.



(humas)


Posting Komentar

0 Komentar