Antisipasi Pengamanan Jalur Kapolsek Sawoo Koordinasi dengan Kapolsek Tugu Trenggalek Giat Haul Ki Ngabehi Surodiwiryo

Antisipasi Pengamanan Jalur Kapolsek Sawoo Koordinasi dengan Kapolsek Tugu Trenggalek Giat Haul Ki Ngabehi Surodiwiryo

  


PONOROGO, Kapolsek Sawoo AKP Joko Suseno S.Sos melaksanakan koordinasi dengan Kapolsek Tugu Trenggalek AKP Panut bersama Korlap PSHW TM Ranting Sawoo dan Ketua PSHW TM Ranting tugu Trenggalek, Rabu (31/7/2024) pukul 09.30 wib.

"Kegiatan ini dalam rangka persiapan pengamanan giat Haul Ki Ngabehi  Surodiwiryo tahun 2024 bertempat di alun-alun Ponorogo pada Minggu tanggal 4 Agustus besuk, "kata AKP Joko Suseno.

AKP Joko Suseno menambahkan, diharapkan untuk rekan rekan PSHW TM dari Tugu Trenggalek kerjasama agar jajarannya tidak menghadiri kegiatan tersebut.

"Dalam kegiatan Haul PSHW TM Cabang Ponorogo ada kesempatan bersama yang harus ditaati dan garis besarnya antara lain tidak diperbolehkan mengundang rekan PSHW TM dari luar wilayah Ponorogo, pergeseran berangkat ataupun pulangnya agar mengunakan R4/6 dan tidak diperkenankan untuk mengendarai R2, konvoi dan knalpot Brong, tidak boleh membawa bendera, tongkat, alat pukul, sajam, senpi dan miras, segala bentuk pelanggaran hukum akan diproses sesuai hukum yang berlaku, "pungkasnya.

 

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar