Jelang Giat Haul Ki Ngabehi Soerodiwirjo Kapolsek Ponorogo Koordinasi Dengan Ketua Ranting

Jelang Giat Haul Ki Ngabehi Soerodiwirjo Kapolsek Ponorogo Koordinasi Dengan Ketua Ranting

  


PONOROGO, Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H bersama anggota melaksanakan koordinasi dengan PSHW TM Cabang Ponorogo terkait acara Haul Ki Ngabehi Soerodiwirjo, Rabu (31/7/2024) pukul 10.30 wib.

"Kegiatan ini merupakan penggalangan dan pulbaket update perkembangan rencana acara Haul Ki Ngabehi Soerodiwirjo tahun 2024 oleh PSHW TM Cabang Ponorogo, terpusat di aloon - aloon, "terang Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Iptu Sahid menambahkan, bahwa berdasarkan hasil rakor di Polres Ponorogo pada hari Selasa tanggal 30 juli 2024 agar untuk di pedomani dan dilaksanakan.

"Dihimbau dan dilaksanakan pelarangan bagi para peserta yang akan hadir tidak menggunakan kendaraan R2 yang tidak sesuai standard. Misalnya penggunaan  kenalpot brong. Dan patuhi rambu lalu lintas. Di karenakan akan dilakukan penindakan sesuai prosedur terhadap para pelanggar lalu lintas. Tidak diperbolehkan mengundang rekan PSHW TM dari luar wilayah Ponorogo. Pergeseran berangkat ataupun pulangnya agar mengunakan R4/6 dan tidak diperkenankan untuk mengendarai R2, Konvoi dan knalpot Brong. Tidak boleh membawa bendera, tongkat, alat pukul, sajam, senpi dan miras. Segala bentuk pelanggaran Hukum akan diproses sesuai hukum yg berlaku. Bagi para peserta di larang / membawa adanya sound horeg. Bila ada akan dilakukan penindakan sesuai prosedur hukum, "pungkasnya.

 

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar