Jelang Suran Agung Kapolsek Ngebel Melaksanakan Koordinasi Dengan PSHW TM Ranting Ngebel

Jelang Suran Agung Kapolsek Ngebel Melaksanakan Koordinasi Dengan PSHW TM Ranting Ngebel

  


PONOROGO, Kapolsek Ngebel AKP Tutut Ariyanto S.H melaksanakan koordinasi dengan Ketua PSHW TM Ranting Ngebel dan Korlap terkait persiapan mengikuti kegiatan Suran Agung ke Padepokan Pusat Madiun bertempat di Mapolsek Ngebel, Jumat (19/7/2024) pukul 13.00 wib.

"Kami menyampaikan pesan Kamtibmas agar warga PSHWTM Ranting Ngebel yang akan mengikuti Suran Agung ke Padepokan Pusat Madiun mentaati kesepakatan bersama antara Ketua PSHWTM Cab. Ponorogo dengan Polres Ponorogo, "terang AKP Tutut.

Lebih lanjut AKP Tutut menambahkan, pihaknya juga menghimbau kepada warga PSHWTM Ranting Ngebel mengutamakan keselamatan dan hindari dengan konflik dengan perguruan silat lain.

"PSHWTM Ranting Ngebel yang akan mengikuti Suran Agung ke Padepokan Pusat Madiun sebanyak 20 orang. Mengajak kepada Ketua Ranting dan Korlap untuk bersama Polsek dan Koramil Ngebel menjaga Warga PSHWTM Ranting Ngebel dari titik kumpul keberangkatan sampai bergabung dengan warga ranting lain se cabang Ponorogo yang sudah ditentukan lokasinya dan kepulangannya. Agar PSHW TM Ranting Ngebel selalu menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan perguruan lain khususnya di wilayah Kecamatan Ngebel, "pungkasnya.

 

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar