Kapolsek Badegan Pengamanan Pengajian PAC Muslimat Fatayat NU Aman dan kondusif

Kapolsek Badegan Pengamanan Pengajian PAC Muslimat Fatayat NU Aman dan kondusif

  


PONOROGO, Anggota Polsek Badegan melaksanakan pengamanan kegiatan Pengajian Ahad Pon PAC Muslimat Fatayat NU Kecamatan Badegan bertempat di balai Desa Kapuran, Minggu (14/7/2024) pukul 08.30 wib.

Hadir dalam giat tersebut Bupati Ponorogo, Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Dwi Soerjono, Forpimka Badegan, Kepala Desa Kapuran beserta perangkat, Ketua Ranting NU Desa beserta jama'ah Fatayat NU se wilayah Kec. Badegan dan sekitarnya.

Kapolsek Badegan AKP Haryono mengatakan, pengamanan yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan keamanan dan ketertiban serta kelancaran kegiatan pengajian Ahad Pon PAC Muslimat Fatayat NU Kecamatan Badegan di Desa Kapuran tersebut.

"Pengamanan ini maksudkan juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang mengikuti pengajian pengajian rutin ahad pahing muslimat NU Babadan di Desa Kapuran, "kata AKP Haryono.

Lebih lanjut AKP Haryono mengatakan, pengamanan ini juga merupakan salah satu tugas Kepolisian dalam rangka memberikan pelayanan keamana pada kegiatan keagamaan.

"Selain itu, juga untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat. Dan dalam kegiatan pengajian tersebut berjalan terkendali aman dan kondusif, "tutupnya.

 


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar